Sriwijaya FC Bidik Poin Di Kandang Persela

Sabtu, 30 Maret 2013.
Sriwijaya FC kini membidik kemenangan selanjutnya di pertandingan ISL saat dijamu Persela Lamongan. Segala cara pun dilakukan Kas Hartadi, untuk mewujudkan targetnya mencuri poin.
Salah satu cara yang dilakukan pelatih asal Solo itu adalah dengan memberikan para pemainnya istirahat selama satu hari, untuk masa recovery.
“Recovery sangat penting bagi semua pemain, karena itu kunci permainan dan menjaga performa permainan” ungkap Kas Hartadi, Rabu (27/3/13).
Kas Hartadi menjelaskan jika calon lawannya nanti memiliki spirit tinggi, dalam setiap pertandingan baik di kandang ataupun tandang.
Sejauh ini anak asuhnya dalam kondisi bugar. Meski ada beberapa yang mengalami cedera ringan, namun menurut Kas dengan istirahat bisa kembali bugar.
Sementara itu bomber Sriwijaya FC, Tantan mengaku senang berhasil membawa timnya memetik poin penuh saat bertandang ke markas Persepam Madura United.
Tantan pun berharap dapat terus memberikan kemampuan terbaiknya bagi Laskar Wong Kito, saat menantang Persela.
Menghadapi Persepam di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Tantan memang unjuk gigi dengan satu golnya di masa injury time.
“Alhamdullilah bisa memenangkan pertandingan kemarin. Harapan kedepannya, saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya” ungkap Tantan.
Hasil positif ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun yang diraih oleh pasukan Kas Hartadi. Sekaligus membuat Sriwijaya FC bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara ISL.
Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu (31/3/13) mendatang. Setelah itu mereka akan melakoni dua laga kandang, kontra Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Komentar :

Posting Komentar

"INI PUNYO KITO" Selamat datang diblog laskar wong kito "Himpunan Imformasi Media Tentang Sriwijaya FC"

 
Blog Laskar Wong Kito © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |