Sriwijaya FC Siap Hentikan Rekor Persipura

Jumat, 19 April 2013.
Hingga pertandingan ke-14, Persipura Jayapura belum sekalipun mencicipi kekalahan, baik saat menjalani laga kandang maupun tandang. Selain itu dalam enam laga terakhir, tidak satupun gol bisa bersarang ke gawang tim Mutiara Hitam. Rekor gemilang Persipura inilah yang coba dihentikan oleh Sriwijaya FC, saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (20/4) malam.


“Persipura tim yang nyaris sempurna, kekuatan mereka merata , baik di lini belakang, tengah ataupun depan. Belum terkalahkan hingga pertandingan ke-14 membuktikan kalau mereka adalah tim yang tangguh, apalagi gawang mereka belum kebobolan hingga 540 menit pertandingan,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Jumat (19/4) kepada GOAL.com Indonesia.
Namun, menurut Kas, setangguh apapun Persipura, Sriwijaya FC akan berusaha maksimal menghentikan rekor sempurna Boaz dkk.

“Kita akan bekerja keras mendapatkan nilai sempurna. Kekuatan mereka harus dihadapi dengan permainan kolektif, apalagi pemain bertekad untuk meneruskan rekor kemenangan beruntun dan menghentikan rekor belum pernah kalah Persipura,” kata Kas.
Dikatakan Kas, saat ini timnya dalam kondisi siap menghadapi Persipura, dan para pemain Sriwijaya FC juga sudah siap menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

”Persipura biasa bermain cepat dan agresif. Kami semua harus main baik dengan menjaga konsistensi dan tampil penuh disiplin. Tanpa ini mustahil kita bisa mengalahkan Persipura,” katanya.
Sementara itu, pelatih kepala Persipura, Jacksen F Tiago juga siap menghentikan rekor kemenangan beruntun yang diciptakan Sriwijaya FC, baik saat kandang maupun tandang. Bukan hanya ingin menghentikan enam rekor kemenangan beruntun, Jacksen juga siap memberikan kekalahan pertama bagi Sriwijaya FC di kandang sendiri musim ini.
“Kami akan usahakan untuk menang. Semoga usaha kami diberkati. Puji Tuhan, persiapan kami berjalan baik dan kami optimis bisa meraih kemenangan,” ujarnya

Sumber : Goal.com

Komentar :

Posting Komentar

"INI PUNYO KITO" Selamat datang diblog laskar wong kito "Himpunan Imformasi Media Tentang Sriwijaya FC"

 
Blog Laskar Wong Kito © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |